Kontroversi Berhenti Kuliah

Mohon Maaf Sebelumnya. . .

ini setelah beberapa bulan dan tidak saya sadari sebelumnya. berita soal teman yang berhenti kuliah membuat saya berfikir siang malem sampe lupa makan 4 kali sehari dan hanya makan 3 kali sehari.

saya meng-upload berita tentang salah seorang teman yang berhenti kuliah dan tidak jelas sekarang keadaannya. sebenarnya ini bukan berita baik atau berita buruk bagi kita semua, tidak lucu ataupun sedih untuk dibayangkan.

saya mencoba membayangkan diri saya dalam posisi teman itu. . . .
dimana kalian semua mengetahui bahwa saya berhenti kuliah dan sekarang tidak jelas kegiatan yang saya lakukan. nantinya saya akan malu untuk bertemu dengan kalian walaupun itu bukan merupakan masalah penting bagi kalian atau bagi saya sekalipun. tetapi apa yang harus saya jawab jika orang-orang mulai banyak bertanya??

jika bayangan perasaan saya sama dengan yang dikau rasakan kawand. . . .
saya pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya dari kesalahan yang saya lakukan. .





koko
bukan makhluk sempurna dan jauh dari kata baik

2 comments:

+C said...

wekk, ane jg sami mawon. Aku hanya memiliki suatu kesempurnaan dalam kekuranganku. Mohon maaf sebesar-besarnya!!!

koko said...

brakakakakakakaka. . . .

perfect lah yaaaaa. . . . .

hehh. . . jgn keseringan nyarkem ntar sakit baru nyahoooo. . . . wekz. . . .
peace!!!!

Post a Comment

limit posting 5 surat setiap post