Hadiah ulang tahun untuk Apip dari Wiwid

ada hadiah spesial dari Wiwid untuk apip karena apip sebentar lagi bakal ulang tahun yang kesembilan belas. mau lihat hadiahnya???
klik aja read_more nya. . .



Namanya Apipuddin Ramdhani….
Seseorang yang selalu ada kapan aja aku membutuhkan sepasang kuping untuk mendengarkan segala isi kepala dan hati aku. ‘Tong sampah’ kesayanganku... Seseorang yang bisa jadi ’punch bag’ buat aku, di saat aku lagi emosian berat. Bukan berarti dia jadi sasaran emosiku, tetapi entah gimana, dia selalu punya cara untuk ngeredam semua. Dia juga bisa jadi malaikatku yang selalu ngebantu aku dalam urusan bouncing my life back to good way, di saat aku udah mulai keluar jalur.
Seseorang yang bisa aku ajak gila-gilaan, tanpa takut bakal jadi gila beneran. Karena dia emang waras. Walaupun kadang ada saat di mana, he can really drive me crazy too. I mean totally crazy... For real!
Seseorang yang bisa aku becandain seharian penuh, tanpa beban! Dan apa pun bahan becandaan aku ke dia, lucunya seorang Apip ngga’ mungkin marah atau ngerasa tersinggung sama segala ucapan bodohku. Pernah, sih, kalo ngga’ salah, dia pernah dua kali marah banget sama aku gara-gara aku becandain. Tapi maksud aku, akhirnya, pasti hal itu ngga’ akan bertahan lama. Karena pada dasarnya kita berdua tuh udah ngga’ bisa terpisahkan lagi. Istilah kerennya kayak Yin dan Yang, atau kayak tukang bakso sama bakso-nya, sebab sama akibat ( karena di mana ada sebab pasti ada akibat, kan? And vice versa... ) He’s just basically the other side of my coin.... There’s no escape in that.
Seseorang yang bisa membuat aku merasa hidup, bahagia, tolol, kuat, bangga, sedih, lucu….terberkati! ( And a in every way imaginable thousand other different feelings! ) Tapi yang pasti, being with him, his presence just simply makes me feel like......I’m home. Nothing ever feel ‘this’ right. I guess…nothing ever could.
Seseorang yang bisa bantuin aku… Kadang aku ngerasa, ngeliat dia aja udah bisa ngurangin setengah beban dari masalah apa pun yang lagi aku hadapin saat itu. Seseorang yang bisa ngajak aku bolos pelajaran, tapi bisa juga ngajak aku balik ke sekolah. Once again he keeps me sane from all of my madness in life. My partner in crime yang selalu ngajarin aku banyak hal…. Dari pelajaran-pelajaran di sekolah sampe lessons of life itself. Karena memang, aku harus banyak diajarin juga sih tentang berbagai macam hal dalam kehidupan ini.
Seseorang yang bisa bantuin aku dalam menghadapi cowok aku. Karena dibalik his devil may care attitude, actually he’s an eager observer of many human behaviour. He’s just one of kind. One of his kind. Sesorang yang sebenarnya berbeda banget sama diri aku. Tetapi anehnya, once again, inseparable at the same time.
Seseorang yang aku hargain banget dan hormatin banget dalam hidup ini. Walaupun kadang, bisa jadi salah satu ’Jackass’ terbesar yang pernah aku kenal juga. Bisa jadi kakak. Bisa bertingkah kayak bokap aku, tapi bisa juga jadi temen gila yang ancur abis.
Seseorang yang sangat objektif memandang segala sesuatu dalam hidup, jadi bisa mengimbangi aku yang terkadang suka subjektif dan... harsh in my words. Seseorang yang sabar banget, sincere in his every way and basically of the most kind at heart person that I ever known in life.
Seseorang yang selalu ada untuk ngedengerin curhatan, tangisan, dan pastinya selalu ada... waiting with open arms, whenever the going gets tough for me. Dan pada dasarnya selalu ada buat siapa saja yang ngebutuhin dia. Being ’the one’ that he is..
Seseorang yang pintar... not in straight-A’s kind of way though. Bisa ngajarin aku banyak hal dalam hidup, dari urusan pacaran, me-manage duit sampe ke urusan agama. You name it…. Seseorang yang fun to be around. Lucu dengan segala keanehannya. Sempurna dengan segala kekurangannya.
Seseorang yang kehadirannya patut disyukurin banget... Karena diperbolehkan kenal dan ngerasain adanya dia dalam hidup. Cuz he’s just one of kind. One of his kind. Truly....
Seseorang yang pasti ngebelain aku sampe kadang-kadang masih suka tetep kekeuh ngebelain aku, walaupun dia tau kalo sebenernya aku yang salah.
Seseorang yang sebenernya a bit too sentimental for a boy. Seseorang yang cinta hidup, cinta TGB dan cinta keluarga. And practically would do anything for the things and the people he loves most in life….
Seseorang yang kehadirannya berpengaruh banget buat aku. Karena asli, ngga’ kebayang bisa ngelewatin sehari aja tanpa kebodohan, kegilaan, dan tanpa ngelihat dia dan senyumannya. It just wouldn’t feel right. And won’t ever feel right....
Seseorang yang dengan cara apa pun pasti bersedia membantu permasalahan hidup aku. And most of the time, I found strength in just one look of him. My ground…. He makes me feel, content.
Seseorang yang ngga’ mungkin kelupaan dalam daftar doa aku tiap malam. Cuz most of the day, he’s always the number one friend on the list!
Aku sama Apip sering banget berdebat. Berdebat, lho, bukan berantem atau bertengkar... Walaupun itu juga pernah dan cukup sering kita lakuin, sih. Entah kenapa, jalan pikiran kita emang sering banget ngga’ nyambung alias beda. Tapi yang bikin aku lebih heran lagi, kadang kita bisa aja ’click’ tiba-tiba. Buktinya, sampe sekarang masih betah-betah aja berteman. Emang kalo ngomongin sifat dan sikap, kita tuh opposite banget. Pokoknya, kita tuh beda banget, deh. Jujur, sampe detik ini, aku masih mencari ’missing link’ keberadaan kita berdua. Which I still have no clue or whatsoever.... Kenyataannya kita memang beda dalam banyak hal, but he’s still the other part of me…. Cuz it’s only right that way.


by :juwita widyastuty

4 comments:

Shark-crew said...

waow. . . . dari hati nieh. . .

Anonymous said...

Yuhuuuiii... Lebay gila!!!brp lma lu bkin?
Psti cpk lu bolak balik kamus...hahaha... secara lu kan "@%$&&~"....hihihi... You just touch my heart. And now U're deep inside my heart....never as deep as now bfore... Tq so much... tp masa hadiahnya ini aja??? cpk deh !!! Gk mau pkox gw tgu kriman lu... haghaghag...

Anonymous said...

hmmmm,, kado ultanya wieid bagus bangt be,,, pip,,, dengr tu,tp kayakya dari hati nih, sainganya david, ya walaupun mungkin agak lebay....

Agul the soulcalm said...

txta apip gtu ya. ga' xngka gw $^#!.._

Post a Comment

limit posting 5 surat setiap post