Wiwid diary

all about love

aku benci mencintai..karena itu hanya akan membuatku sakit..tapi semua orang butuh cinta..aku bisa hidup di dunia ini karena cinta..bahkan Adam dan Hawa pun diciptakan karena cinta..gak tau kenapa rasanya semua semakin berat..aku pingin banget semua ini berakhir tanpa harus ada yang terluka..

dia selalu bilang kalo semua ini akan berakhir tanpa harus kami akhiri..dia yakin kalo aku dan dia akan menjadi satu..satu untuk selamanya..
tapi hari ini aku resah..resah..
aku merasa semua ini akan segera berakhir..aku merasa dia akan meninggalkan aku..pergi untuk selamanya..
aku ingin ada di sampingnya saat ini..aku ingin selalu bersamanya..tapi itu gak mungkin..jarak yang sangat jauh gak memungkinkan aku untuk slalu menemani dia..
aku ingin dia menutup matanya di pelukanku..aku ingin wajahku menjadi gambar terakhir yang dia lihat..aku ingin sebelum semua yang aku takutkan terjadi, dia dan aku telah terikat dalam suatu ikatan suci yang akan mempertemukan kami di surga nanti..
andai aku dan dia memang diciptakan untuk bersama, aku pingin semua akan baik - baik aja..tapi kalau emang gak, aku pingin melupakan dia untuk selamanya..



by : Juwita Widyastuty (8-januari-2009)

0 comments:

Post a Comment

limit posting 5 surat setiap post